7 Manusia Tercepat di Dunia

Kamis, 02 Juni 2016

7 Manusia Tercepat di Dunia 

Beberapa manusia ini diberi kelebihan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dengan kecepatan yang sungguh luar biasa. Lalu tahukah anda seiapa masia tercepat didunia? Kali ini berita unik akan membahas tentang para manusia tercepat didunia.

1. Usain Bolt Manusia tercepat didunia

Usain Bolt adalah seorang pelari asal jamaika, dia merupakan pemegang rekor manusia tercepat didunia dalam balap lari 100 meter dan 200 meter. Dalam lintasan 100 mter Bolt sanggup berlari dengan kecepatan 9,59 detik pada tahun 2009 di Berlin, wauu sungguh cepat bukan. Catatan ini lebih cepat 0,11 detik dari rekor sebelumnya yang juga dicetak dia sendiri di olimpiade Beijing.
2. Revolver (Penembak tercepat didunia)
Jerry Miculek adalah seorang instruktur tembak cepat yang berpengalaman di hampir semua jenis senjada api. Dia tercatat sebagai penembak revolver tercepat didunia dengan 5 tembakan dalam waktu 0,57 detik. Dan saat ini Miculek sudah memegang 5 rekor dunia dalam eksibisi menembak revoler. Istrinya sendiri Kay Clark Miculek adalah seorang penembak juga dan merupakan juara nasional dan beberapa kali menjuarai kejuaraan dunia.

3. Steven Purugganan, Tangan tercepat didunia
Steven Purugganan adalah memegang rekor dunia penumpuk dan pemindah gelas dalam waktu 6,21 detik yang menunjukan betapa cepatnya dia.
4. Macky Makisumi
Dialah pemecah kubus rubik tercepat didunia saat ini. Dia yang terbaik dalam beberapa pemecahan rekor dunia speedcubing. Rekornya di 2x2x2 Speedsolve adalah 2,82 detik dan di 3x3x3 dalam 12,11 detik

5. Bar Wizard Adam Dolman, tercepat dalam membuka tutup botol
Manusia ini adalah orang tercepat dalam membuka botol, waktu tercepat saat membuka 300 botol bur dilakukan satu tim yang terdiri dari 3 orang dengan waktu 1 menit 47 detik. Tim ini dikepalai Alois Unertl.
6. David R. Adamovic
Orang ini dikenal sebagai "The Great Throwdini" yaitu pelempar pisau tercepat. Dialah pencetak rekor pelempar pisau tercepat didunia. Pria ini tercatat menancapkan 3 pisau kurang dari 1 detik taua sekitar 0,97 detik dengan direkam vidio dengan kecepatan tinggi. Untuk leparan pisau disekeliling orang rekornya adalah 144 lemparan dalam 1 menit.

7. Bob Arno
Bob arno dia adalah manusia pencopet tercepat didunia, tangannya begitu lihai dan sangat cepat. Bob sering tampil diacara televisi Amerika untuk keahliannya ini. Di acara Late Night With David Lettrman dia berhasil mencuri dasi dan jam kesangan Letterman. Dia juga pernah tampil di just Lugh-nya HBO dan juga beberapa kali di stasion ABC. Diacara ini dia menunjukan keahliannya dengan mencopet dijalanan.