Gadis Cantik 13 Tahun Ini Pecahkan Rekor Kaki Terpanjang Dunia

Kamis, 02 Juni 2016

Gadis Cantik 13 Tahun Ini Pecahkan Rekor Kaki Terpanjang Dunia

Shi (13), gadis cantik asal Guangdong, Tiongkok ini berhasil memecahkan rekor remaja termuda dengan kaki terpanjang di Tiongkok.
Umurnya masih 13 tahun tapi tinggi badannya mencapai 178 cm, dengan panjang kaki 115 cm. Rekor ini ia raih saat mengikuti kontes CCTV Show.

Ia berhasil mengalahkan kaki panjang model dan aktris asal Jerman, Nadja Auermann yang pernah dinobatkan sebagai model dengan kaki terpanjang di dunia versi Guinness Record dengan ukuran 112cm.
Namun, seorang model Rusia, Svetlana Pankratova memiliki kaki yang jauh lebih panjang mencapai 132cm.


Svetlana Pankratova

Shi saat ini bersekolah di YungWing School di Zhuhai. Sejak umur empat tahun, gadis ini sudah mulai belajar balet dan kursus piano.
Berkat kaki panjangnya dan kemampuannya dalam balet dan piano, Shi kerap ditawari menjadi model dan penari moderen.
"Saya ingin melanjutkan pendidikan ke sekolah film dan saya ingin menjadi aktris," ucap Shi mengungkapkan apa yang menjadi mimpinya.


Sang ibu mengatakan kaki panjang Shi merupakan keturunan genetis orangtuanya dimana sang ayah memiliki tinggi 186cm dan ibunya setinggi 172 cm, selain itu Shi selalu berolahraga setiap hari.
"Dia tidur 12 jam sehari, minum empat hingga lima gelas susu dan segelas jus setiap hari, lalu berlatih olahraga, balet dan piano," kata sang ibu mengungkapkan rahasia kebugaran putrinya.